BREAKING NEWS
 

Skuad Macan Kemayoran Muda Nggak Sabar Dilatih Thomas Doll

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 29 Mei 2022 13:57 WIB
Para pemain Persija saat latihan. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Enam pemain muda Persija nggak sabar mendapat asuhan pelatih Thomas Doll. Saat ini, ini mereka masih fokus di laga Turnamen Toulon di Prancis, pada 26 Mei-9 Juni 2022.

Total ada enam pemain tim utama dan pemain akademi Persija yang masuk daftar timnas U-19 yang berangkat ke Toulon. Mereka adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Raka Cahyana Rizky, Alfiyanto Nico Saputro, serta Razzaa Fachrezi Aziz dan Syukran Arabia Samual.

Di saat mereka Ferrari Cs menjalani pemusatan latihan (TC), Persija mulai mengagendakan latihan reguler sejak Senin (23/5/2022). 

Baca juga : Berkat 2 Hal Ini, Kecelakaan Mudik Lebaran 2022 Turun Drastis

“Rasanya agak sedih dan rindu karena tak bisa ikut latihan perdana bersama pemain-pemain senior di tim. Tapi ke depannya kesempatan untuk kembali berlatih bersama Persija pasti akan tiba,” ucap Ferarri dilansir laman resmi Persija, Sabtu (28/5).

Adsense

Meski tak bisa ambil bagian dalam latihan tahap awal di Persija, Ferarri memastikan akan menjaga performanya selama di timnas U-19 yang nantinya akan juga ia berikan untuk Persija. Hal senada diungkapkan oleh Cahya.

“Sedih karena tidak bisa ikut latihan perdana tim. Tapi ini (bergabung dengan timnas) kesempatan yang tak boleh di sia-siakan. Saya harus berjuang di timnas dan Persija nantinya saat sudah bergabung,” tutur Cahya yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Baca juga : 4 Hari Lagi Ke Jakarta, Ini Yang Bakal Dilakukan Thomas Doll Bersama Persija

Selain nama-nama tersebut masih ada dua pemain Persija lain yang juga tengah menghuni timnas. Adalah Ilham Rio Fahmi dan Syahrian Abimanyu dua pemain yang sedang bergabung di timnas senior pada 26 Mei-2 Juni 2022. Mereka disiapkan untuk menghadapi uji coba vs Bangladesh di Bandung, pada 1 Juni 2022.

Sementara itu, tiga nama yang tak dibawa ke Toulon bersama timnas U-19 telah kembali ke tim, yaitu Resa Aditya Nugraha, Radzky Syawal Ginting, dan Barnabas Sobor.

Mereka sudah mulai berlatih pada Jumat (27/5/29022). Satu nama lain yang sudah kembali dari timnas U-23, Firza Andika, masih berikan libur beberapa hari oleh Thomas Doll. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense