Dark/Light Mode

Rajin Jaga Kebugaran, Igbonefo Siap Latihan Sambut Liga 1

Rabu, 11 Mei 2022 11:32 WIB
Bek andalan Persib, Victor Igbonefo. (Foto : Persib)
Bek andalan Persib, Victor Igbonefo. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persib, Victor Igbonefo siap menyambut kompetisi Liga 1 yang bakal bergulir Juli nanti. Ia juga yakin kebugarannya tetap terjaga dan siap melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Selama libur akhir kompetisi, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut lebih memanfaatkan waktu untuk beristirahat. Namun, dalam setiap pekannya, ia tetap melakukan latihan untuk menjaga kebugaran.

Baca juga : Tanpa Pelatih, Besok Singo Edan Mulai Latihan Sambut Liga 1

“Di Jakarta saya tetap melakukan latihan mandiri. Pasti, saya sudah siap dan ada di Bandung sebelum tanggal 16 Mei nanti,” kata Igbonefo, dilansir laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku masih banyak waktu bagi Persib untuk melakukan persiapan sebelum Liga 1 2022/2023 bergulir. Maka, waktu itu yang akan dimaksimalkan olehnya untuk meningkatkan kondisi fisik.

Baca juga : Arus Balik Lebaran, Polisi Terapkan Lawan Arus Di Jalur Nagreg

Dikatakan, waktu tersisa saat ini masih ingin digunakan untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Baginya, itu adalah momen sulit, terlebih di Liga 1 2021/2022 lalu sedikit waktu yang bisa dimaksimalkan untuk rehat bersama keluarganya.

“Jadi, saya tidak ada persiapan khusus sebelum memulai latihan bersama nanti, karena benar-benar mau manfaat waktu libur kali ini. Juga, ada banyak waktu untuk persiapan diri sebelum liga mulai. Aku berharap benar-benar fresh sebelum kembali latihan lagi,” ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.