BREAKING NEWS
 

Duh, Negosisasi Barca-Dembele Masih Alot

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : SAIFUL BAHRI
Senin, 27 Juni 2022 06:37 WIB
Ousmane Dembele. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol, Barcelona, akhirnya angkat bicara soal negosiasi Ousmane Dembele. El Barca mengultimatum Dembele untuk menerima tawaran yang diajukan atau pergi dari Camp Nou.

Kontrak penyerang sayap asal Prancis itu akan habis dalam lima hari ke depan. Namun,Barcelona yang tengah dilanda kesulitan finansial, enggan melunak dalam negosiasi tawaran kontrak baru.

Baca juga : ​Atsiri Di Sarinah, Destinasi Baru Aromatic Wellness Di Ibu Kota

Hal ini yang membuat Dembele harus membuat keputusan terkait masa depannya. Masa depan Dembele selama enam bulan terakhir terus menjadi bahan perbincangan meski pembicaraan dengan Barcelona terkait kontrak baru terus berjalan.

Adsense

Tapi dari perspektif klub, tidak ada situasi yang berubah. Barcelona tetap mempertahankan tawaran mereka yang telah diajukan sejak Desember dan sama sekali tidak berniat untuk menaikkannya, terlepas dari adanya banyak minat terhadap sang pemain.

Baca juga : Vaksinasi Dan Prokes Masih Terus Digenjot

Paris Saint-Germain telah dikaitkan erat dengan transfer sang pemain secara gratis, sama halnya dengan Juventus dan Chelsea. Sekarang keputusan akhirnya ada pada Dembele, dengan hanya menyisakan lima hari sebelum kontraknya di Camp Nou habis.

Dembele belum mencapai kesepakatan dengan Barcelona atau klub lain dalam enam bulan terakhir dan ketidakpastian tampaknya akan berlangsung hingga akhir Juni.

Baca juga : Di Atas Akur, Di Bawah Masih Baper

Pelatih Barcelona, Xavi salah satunya tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk mempertahankan sang winger. Namun, manajemen Blaugrana menolak mengalah demi memenuhi tuntutan sang pemain karena merujuk pada kebugaran Dembele yang rentan cedera.

“Masa depan Dembele harus diketahui olehnya dan agennya. Saya punya pendapat tentang masalah ini tetapi tidak di sini atau di sana,” kata Direktur Sepak Bola Barcelona Mateu Alemany.■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense