BREAKING NEWS
 

Sudah Tak Betah Di MU

CR-7 Di Ujung Tanduk

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Senin, 4 Juli 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Kabarnya, saat ini sudah ada lima klub yang antri untuk meminangnya. Sejumlah jurnalis olahraga ternama melaporkan Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United. Salah satunya disampaikan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

“Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Manchester United ingin pergi pada musim panas ini. Penyebabnya karena ia ingin mencetak beberapa ambisi,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Baca juga : Piala Presiden, Bali United Dan Persebaya Di Ujung Tanduk

Lantas, ke mana Ronaldo akan pergi? Laman Bleacher Football menyebut lima calon klub yang memburu tanda tangan CR7. Kelima klub tersebut adalah Sporting Lisbon, Inter Milan, AS Roma, Bayern Muenchen, Chelsea.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly disebut-sebut telah bertemu agen Ronaldo, Jorge Mendes. Menurut laporan Daily Mail, pertemuan itu membahas transfer besar, yakni kemungkinan Cristiano Ronaldo hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca juga : Komunitas Taksi Online Di Manado Deklarasi Dukung Ganjar

Sekadar diketahui, Chelsea tidak mempunyai penyerang murni setelah Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan. Karena itu, Ronaldo pun disebut-sebut bakal berlabuh di Stadion Stamford Bridge.

Jika benar hengkang ke The Blues, praktis bakal menimbulkan masalah. Sebab, Ronaldo sejauh ini dipandang sebagai legenda MU, namun yang bersangkutan malah membelot ke tim rival. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense