Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komunitas Taksi Online Di Manado Deklarasi Dukung Ganjar

Kamis, 16 Juni 2022 20:31 WIB
Para sopir taksi online di Manado melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Para sopir taksi online di Manado melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengemudi taksi online di wilayah Manado, Sulawesi Utara, melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Utara, Jotje A Bukarakombang mengatakan, sebanyak 50 driver taksi mengikuti deklarasi dukungan yang ditunjukan kepada Ganjar. "Kita mengharapkan dukungan kepada Ganjar tidak hanya hadir dari 50 driver yang hadir disini," ujarnya, Kamis (16/6).

Baca juga : Bupati Mimika Eltinus Omaleng Deklarasi Dukung DOB Papua

"Mari, kita bersama-sama sosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada kerabat dan keluarga terdekat," ungkap Jotje.

Kegiatan relawan ini dibuka pembagian Paket Sembako Rakyat (Pasera). Terdapat 100 Paket Sembako yang diberikan untuk membantu masyarakat yang berada di Kecamatan Sario, Manado. Mekanisme pemberian sembako ini, diberikan secara door to door atau datang ke setiap rumah warga.

Baca juga : Ribuan Emak-Emak Banten Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Jotje menyebutkan, pembagian paket sembako ini sekaligus langkah sosialisasi yang dilakukan relawan kepada masyarakat seputar sosok Ganjar.

"Selain membantu masyarakat, kita juga melakukan sosialisasi seputar Ganjar. Karena, beliau adalah Gubernur Jawa Tengah. Jadi, kita semua yang bergerak melakukan kegiatan mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat," ungkap Jotje.

Baca juga : Macron Dukung Zidane Latih PSG

Selain itu, relawan Sahabat Ganjar juga menempelkan stiker, memasang kalender serta melakukan kegiatan pendataan kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan. Pendataan yang dilakukan juga tidak manual, karena relawan Sahabat Ganjar sudah mengikuti perkembangan zaman dan melakukan pendataan menggunakan aplikasi digital.

Kegiatan di Manado ini ditutup dengan konvoi menggunakan Taksi Online. Semoga, harapan dan cita-cita relawan Sahabat Ganjar bisa terwujud pada 2024 mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.