BREAKING NEWS
 

Liga Italia

4 Bintang Datang, Juventus Yakin Cemerlang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 22 Juli 2022 19:45 WIB
Paul Pogba rekrutan anyar Juventus musim ini. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri optimistis menyambut seri A, Liga Italia menyusul kedatangan empat pemain bintang di musim ini.

Juventus sukses menggaet empat pemain. Mereka adalah Paul Pogba, Angel Di Maria, Gleison Bremer, dan Andrea Cambiaso.

Allegri yakin Juventus akan lebih baik. Dan menurutnya tugasnya musim 2022-2023 adalah membawa klub kembali mengangkat scudetto.

Baca juga : Juve Dan Inter Rebutan Bremer

“Musim panas ini beberapa pemain top datang. Ada yang berpengalaman ada juga yang masih muda. Ini musim kedua jadi kami sudah memulai dari dasar yang tepat,” kata Massimiliano Allegri, Jumat (22/7/2022).

Adsense

“Setelah menjalani musim tanpa trofi untuk pertama kali dalam 10 tahun, kami memiliki tugas untuk memenangkan scudetto lagi,” ia menambahkan.

Upaya Juventus tentu tidak mudah. Tim-tim lain juga berlomba-lomba untuk memperkuat tim dalam menyambut musim baru.

Baca juga : Seni Lukis Anak Bertalenta Khusus Bikin Pesonas Semarang Semakin Berwarna

Inter Milan sudah mendapatkan enam pemain baru. Pun AS Roma yang secara mengejutkan mengamankan tanda tangan Paulo Dybala.

Sedangkan AC Milan yang baru menggaet Divock Origi tetap punya peluang juara. Apalagi mereka bertindak sebagai juara bertahan.

Massimiliano Allegri tahu betul soal itu. Tapi bagaimana pun, dia ingin memberikan yang terbaik untuk Juventus dengan mencapai target yang sudah dicanangkan.

Baca juga : Barcelona Dapat Christensen Gratis

“Juventus, seperti baisa ingin mencapai semua targetnya. Itu kemauan kami dan harus kami lakukan,” tutup mantan pelatih AC Milan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense