Dark/Light Mode

Liga Italia, Nyoya Tua Jajaki Transfer Zaniolo

Rabu, 29 Juni 2022 07:56 WIB
Nicolo Zaniolo. (Foto : Ist)
Nicolo Zaniolo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Italia, Juventus terus berburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, tim asal Kota Turin itu dilaporkan telah melakukan kontak dengan AS Roma mengenai kemungkinan mendatangkan gelandang internasional Italia Nicolo Zaniolo.

Pemain berusia 22 tahun itu sejatinya sudah sejak lama dikaitkaitkan dengan Juventus. Tapi, niatan itu baru dilakukan secara formal oleh tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas, Lulusan Unas Siap Hadapi Transformasi Digital

Diskusi awal soal rencana perekrutan bahkan sudah dilakukan kedua belah pihak. Bianconeri pun kini siap meningkatkan upaya mereka untuk memikat sang playmaker.

Menurut kabar, AS Roma membanderol Zaniolo sekitar 50 juta euro atau sekitar Rp 750 miliar. Harga itu dinilai pas bagi pemain yang mencetak gol penentu kemenangan saat Giallorossi berhasil menjuarai UEFA Conference League usai membekuk Feyenoord di final pada musim 2021/22.

Baca juga : Revitalisasi Kota Tua Untuk Kurangi PKL Dan Parkir Liar

Sebenarnya, AS Roma enggan melepas salah satu aset berharga mereka dengan harga kurang dari nilai pasar penuhnya. Dan, hal itu bisa menjadi batu sandungan bagi Juventus.

Tapi, Si Nyonya Tua diyakini sudah memiliki strategi demi mendapatkan Zaniolo. Salah satunya menjadikan gelandang Brasil Arthur Melo sebagai “umpan”. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.