BREAKING NEWS
 

Lagi, Fury Mau Gantung Sarung Tinju

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : SAIFUL BAHRI
Selasa, 16 Agustus 2022 07:42 WIB
Juara tinju kelas berat WBC Tyson Fury. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara tinju kelas berat WBC Tyson Fury kembali berniat pensiun bertinju. Sebelumnya, Fury beberapa kali menyatakan pensiun, lalu berubah pikiran.

“Terima kasih banyak kepada semua orang yang memberikan masukan terhadap karir saya selama bertahun-tahun. Setelah percakapan panjang, saya akhirnya memutuskan pergi,” tulis Fury dalam postingan Twitter yang dikutip AFP, kemarin.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Dan Mata Uang Asia Kompak Menguat

Pengumuman itu disambut dengan skeptis, karena Fury sebelumnya juga mengatakan niatnya pensiun namun kembali lagi naik ring. Fury diperkirakan akan bertarung dengan pemenang pertandingan ulang Oleksandr Usyk dengan Anthony Joshua pada 20 Agustus untuk kesempatan menyatukan gelar kelas berat dunia.

Adsense

Namun, ia kini telah mengumumkan niat untuk pensiun dengan rekor tak terkalahkan. Dari 33 pertandingan, Fury tak terkalahkan dengan rekor 32 kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga : Pasca US Open, Serena Mau Gantung Raket

Fury mengucapkan terima kasih kepada istrinya, promotor Frank Warren dan serangkaian mitra latih lainnya serta perusahaan televisi yang telah membeli hak atas pertarungannya selama bertahun-tahun.

Petinju Inggris itu menyatakan, sebelum kemenangannya atas Dillian Whyte pada Maret lalu, dia akan pensiun setelah pertarungan itu karena dia memiliki 150 juta di bank dan tidak ada yang perlu dibuktikan.

Baca juga : Persib Vs Borneo FC, Maung Bandung Pantang Tertekan

Tapi, awal pekan ini, Warren meragukan pernyataan Fury tidak akan bertarung lagi. “Saya pikir dia akan (kembali), karena dia seorang pria yang bertarung dan dia merindukannya. Itulah yang dia lakukan, dia ingin bertarung.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense