BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Malam Ini, Macan Kemayoran Ditantang Pendekar Cisadane

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 24 Agustus 2022 12:30 WIB
Para pemain Persija di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Rabu (24/8), pukul 20.00 WIB, Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pelatih Persija, Thomas Doll, pihaknya terkendala waktu yang pendek menghadapi Persita. Namun, Thomas memastikan anak didiknya tetap akan memberikan yang terbaik.

Baca juga : Pelatih PSIS Akui Keunggulan Strategi Bajul Ijo

“Kami tidak bisa melakukan banyak latihan karena kami hanya memiliki tiga hari jeda setelah melawan Rans pekan lalu (20/8/2022). Kami melakukan recovery training dan mengharapkan pemain bugar dan fit untuk pertandingan besok (hari ini) tutur Thomas dalam konferensi pers jelang laga.

Adsense

Meski waktu persiapan mepet, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut merasakan bahwa Syahrian Abimanyu dkk. sedang dalam kepercayaan diri yang bagus.

Baca juga : Malam Ini Lawan Dewa, Pesut Etam Incar Posisi Teratas

“Setelah kemenangan 3-0 (vs Rans) para pemain menunjukkan kepercayaan diri saat melakukan latihan. Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain,” katanya melanjutkan.

Kendati demikian, Thomas berharap Persija tetap fokus dalam menghadapi Persita. “Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik,” ucap mantan pemain Lazio tersebut.

Baca juga : Madura United Vs Persis, Datang Dan Menang

Gelandang Persija, Syahrian Abimanyu setuju dengan perkataan Thomas bahwa kepercayaan diri Macan Kemayoran sedang meningkat.

“Seperti yang pelatih katakan, kami memang mempunyai waktu latihan yang sedikit, tetapi kini tim mempunyai mood yang baik. Tentunya kami siap menghadapi Persita yang sedang memiliki performa bagus. Semoga permainan kami bisa menghibur semua penonton,” ucap Abi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense