BREAKING NEWS
 

Digantung Man United, Rashford Dan Dalot Diincar Barcelona

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 4 Oktober 2022 07:25 WIB
Pemain MU, Marcus Rashford. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan tengah menyusun rencana merekrut Marcus Rashford dan Diogo Dalot, pada bursa transfer akhir musim depan. Hal itu menyusul kontrak keduanya di Manchester United ( MU) belum diperpanjang dan akan habis di periode itu.

Ketertarikan Barca terhadap Rashford dan Diogo Dalot tak lepas dari performa keduanya, yang terus memikat perhatian banyak pihak. Apalagi, setelah MU diasuh Erik ten Hag pada musim ini.

Keduanya menjadi lebih sering mendapat jam bermain. Terutama Rashford yang seolah terlahir kembali karena mulai kerap menjadi andalan di lini depan Manchester United.

Baca juga : SBY Dituding Pro Amerika, Ibas Tegaskan Demokrat Cinta Tanah Air

Sejauh ini, Ten Hag selalu memasang Rashford sebagai starter dalam enam laga Manchester United di Liga Primer Inggris.

Adsense

Dari jumlah penampilannya tersebut ia mampu cetak tiga gol dan dua assist. Sementara Dalot merupakan andalan di lini belakang Manchester United.

Kehadirannya membuat pertahanan Setan Merah lebih terjaga karena kemampuannya yang oke. Hanya saja, masa depan Rashford dan Dalot di Old Trafford masih belum jelas.

Baca juga : Madura United Antisipasi Strategi Pelatih Anyar Borneo FC

Kontrak kedua pemain yang berbeda posisi tersebut berakhir pada musim depan. Manajemen Manchester United berupaya untuk menambah durasi kontrak Rashford dan Dalot. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada keputusan yang didapatkan.

Kondisi tersebut yang coba dimanfaatkan Barcelona untuk memboyong Rashford dan Dalot. Berdasarkan laporan Sport, permainan kedua pemain tersebut sesuai dengan kriteria pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez.

Nantinya, Rashford diplot sebagai pengganti Memphis Depay. Kontrak pesepakbola asal Belanda tersebut berakhir pada musim panas 2023, dan kemungkinan tidak diperpanjang.

Baca juga : Pasar Tunggu The Fed, Rupiah Makin Tak Bertenaga

Sedangkan Dalot, untuk memperkuat pertahanan. Ada dua bek Barcelona yang masa baktinya habis pada musim depan yakni Hector Bellerin dan Sergi Roberto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense