BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Ini 5 Klub Yang Sudah Segel Tiket 16 Besar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 13 Oktober 2022 12:05 WIB
Para pemain Manchester City di pentas Liga Inggris. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liga Champions musim 2022-23 menyisakan dua laga lagi. Namun sudah ada lima klub yang sudah menyegel tiket ke babak 16 besar.

Matchday ke-4 Liga Champions yang digelar Rabu (12/10) dan Kamis (13/10) dini hari kemarin menghasilkan 5 klub yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar.

Manchester City menjadi yang pertama. Mereka gagal mengalahkan FC Kobenhavn dengan raih hasil imbang 0-0 pada pekan ini. Tapi itu sudah cukup untuk membawa mereka lolos. The Cityzens memiliki 10 poin di Grup G dan berselisih 8 poin dari posisi ketiga.

Baca juga : 6 Menit Main, Mo Salah Cetak Hattrick

Lalu ada Real Madrid. Sama seperti City, Madrid hanya bisa meraih imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk, tapi hasil itu cukup untuk Madrid lolos. Los Blancos raih 10 poin dan hanya bisa dikejar oleh salah satu dari RB Leipzig dan Shakhtar yang berada di bawahnya.

Adsense

Ada dua tim yang tampil impresif dengan memenangkan semua empat pertandingan dan dipastikan lolos ke 16 besar. Dari Grup A ada Napoli. I Partenopei bukan hanya raih poin sempurna, tapi juga berhasil mencetak 17 gol dan hanya kebobolan 4 kali.

Lalu ada Bayern Munich. Mereka dengan mudah lolos dari Grup C yang diklaim sebagai ‘grup neraka’ yang berisikan Barcelona, Inter dan Viktoria Plzen.

Baca juga : Man United Vs Omonia, Setan Merah Nggak Bakal Kasih Ampun

Satu klub yang secara mengejutkan lolos ke babak 16 besar adalah Club Brugge dari Grup B.

Brugge berada di pot 4 saat undian dan diyakini merupakan tim terlemah di grup yang berisikan Atletico Madrid, Porto dan Bayer Leverkusen.

Namun mereka tampil impresif dengan meraih 10 poin dari empat laga dan secara luar biasa tak pernah kebobolan. Ini pertama kalinya klub asal Belgia itu lolos ke babak 16 besar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense