Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Man United Vs Omonia, Setan Merah Nggak Bakal Kasih Ampun

Kamis, 13 Oktober 2022 05:45 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)
Para pemain Manchester United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Inggris Manchester United, diprediksi tidak akan kasih ampun saat bertemu Omonia di Old Trafford, pada duel di match day 4 atau pekan ke-4 Liga Europa 2022/2023.

Anak-anak asuh Erik ten Hag itu akan menjamu Omonia, dalam duel seru pada Kamis, 14 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB. Manchester United yang berjuluk The Red Devils alias Setan Merah, menghajar pasukan Siprus pada pekan sebelumnya di markas Omonia.

Omonia, akan berusaha mencuri poin perdananya di Grup E Liga Europa, saat bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Baca juga : Chelsea Dominan, The City Dapat Kaca Mata

Di laga sebelumnya, Omonia berhasil memberikan perlawanan yang berarti bagi skuad Setan Merah, meski pada laga tersebut klub Siprus tersebut harus menelan kekalahan dengan skor 3-2.

Selama berlaga di Liga Europa, Omonia hanya mencetak 3 gol dan 8 kali kebobolan dari laga-laga sebelumnya. Omonia masih belum mampu meraih satu poin pun dan kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Grup H Liga Europa.

Tentu saja, laga melawan Manchester United ini akan menjadi ujian yang berat bagi Omonia, terlebih lagi Setan Merah akan tampil di hadapan para pendukung mereka sendiri. MU tengah berada di atas angin setelah berhasil menyapu bersih dua kemenangan di laga terakhir.

Baca juga : Rangers Vs Liverpool, The Reds Dihantui Krisis Kepercayaan

Di laga terakhir, Manchester United berhasil menaklukkan Everton dengan skor 1-2 saat bertandang ke Goodison Park Stadium. Meski sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Alex Iwobi pada menit ke-5, namun Manchester United berhasil membalikkan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Antony pada menit ke-5 juga, dan Cristiano Ronaldo di menit ke-44.

Pada laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa kali ini, Manchester United diprediksi masih belum bisa diperkuat Anthony Martial yang masih cedera. Untuk duel ini, mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kini tengah berada di atas angin setelah berhasil mencetak rekor gol ke-700-nya di level klub.

Di laga kali ini, Cristiano Ronaldo diprediksi akan tampil ngotot. Setelah di laga sebelumnya melawan Omonia, sang pemain sendiri banyak menyia-nyiakan peluang. Sedangkan di kubu Omonia, ada Karim Ansarifad.

Baca juga : Man United Bekuk Everton, Ronaldo Gacor Lagi

Pemain asal Iran ini menjadi salah satu pencetak gol saat Omonia vs Manchester United di laga penyisihan Grup H Liga Europa sebelumnya.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyoroti performa para pemain pengganti seusai pertandingan ini.

“Kami harus membuat pergerakan untuk menembus pertahanan lawan. Itulah mengapa kami membuat dua pergantian pemain. Pemain pengganti memiliki dampak yang brilian. Itu membuat tim lebih kuat,” tuturnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.