BREAKING NEWS
 

Hasil Liga Spanyol: Atletico-Betis Imbang, Mallorca Menang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 7 November 2022 06:36 WIB
Para pemain Atletico Madrid di pentas La Liga. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Espanyol. Real Betis juga meraih hasil imbang, namun Mallorca menang.

Atletic Madrid meraih hasil satu poin 1-1 saat menjamu Espanyol dalam pekan ke-13 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid pada Senin (7/11) dini hari WIB.

Baca juga : Laga Perpisahan Pique, Barca Sikat Almeria

Espanyol sudah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-28. Leandro Cabrera mendapat kartu merah langsung karena melanggar Alvaro Morata dalam situasi serangan balik.

Adsense

Tim tamu unggul terlebih dahulu berkat gol Sergi Darder, sebelum Atletico menyamakan kedudukan lewat gol Joao Felix.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Napoli Kokoh Di Puncak, Milan Mepet Kedua

Tambahan satu poin membuat Atletico menempati posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan 24 poin. Sedangkan Espanyol ada di posisi 16 dengan 12 poin.

Begitu juga dengan Real Betis vs Sevilla, laga itu juga berakhir imbang 1-1. Bahkan, laga diwarnai banjir kartu merah. Wasit total mengeluarkan 3 kartu merah dalam laga ini.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Arsenal Kokoh Di Puncak, MU Ikutan Menang

Tuan rumah, Real Betis, bahkan harus mendapat 2 kartu merah yang diberikan kepada Nabil Fekir (45+3’) serta Borja Iglesias (49’). Sementara itu, Sevilla harus bermain dengan 10 orang usai Gonzalo Montiel dikartu merah wasit pada menit ke-38.

Namun, nasib berbeda didapat Mallorca. Mereka sukses membungkan Villarreal dengan skor 2-0 berkat gol Vedat Muriqi (32’) dan Amath Ndiaye Diedhiou (75’).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense