BREAKING NEWS
 

Argentina Vs Polandia

Messi-Lewandowski Silakan Unjuk Gigi

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : UJANG SUNDA
Rabu, 30 November 2022 06:50 WIB
Argentina Vs Polandia

 Sebelumnya 
"Orang-orang mungkin berpikir saya gila (tidak merayakan kemenangan), tapi tidak apalah yang penting kami menang dan merayakannya. Sudah terjadi kok," ujar Scaloni, seperti dikutip France24. Dia mengaku, Polandia adalah tim kuat dan akan sangat sulit dikalahkan. Tapi dia tetap yakin timnya bisa meraih kemenangan berkat proses latihan yang telah dijalani selama ini.

"Polandia itu sangat sulit. Tapi tentu saja saya optimis menang walau tiap tim yang berhadapan dengan Argentina akan memainkan pola yang beda," ujarnya.

Baca juga : Tuan Rumah, Bisakah Husnul Khatimah...

Polandia tentu tidak akan melepas laga ini begitu saja. Sebab, jika kalah lawan Argentina, nasib Robert Lewandowski Cs akan tergantung dari hasil laga antara Arab Saudi vs Meksiko.

Argentina memang lebih diunggulkan untuk bisa merebut kemenangan di laga tersebut sekaligus memastikan tempat di 16 besar. Namun, Polandia sama sekali tidak bisa dianggap remeh dan mungkin saja mengubur mimpi Messi Cs untuk mengangkat trofi Piala Dunia.

Baca juga : Fans Jepang TOP BGT, Sekalipun Timnya Keok, Tetap Mau Punguti Sampah Stadion

Semangat Lewandowski sedang membara setelah dia berhasil memecahkan rasa penasarannya setelah mencetak gol pertama di Piala Dunia dalam kemenangan 2-0 atas Arab Saudi. Gol ke gawang Saudi itu membuatnya menangis karena senang. "Semakin tua saya, semakin emosional saya, dan saya sadar bahwa ini mungkin Piala Dunia terakhir saya sebenarnya," kata Lewandowski.

Polandia belum pernah mencapai babak knock out Piala Dunia sejak edisi 1986. Makanya, kemenangan Argentina akan menciptakan rekor bagi Lewandowski Cs. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense