BREAKING NEWS
 

Piala Dunia 2022

Pogba Dilarang Saksikan Final

Reporter : HENDRAWAN KOSIM WIJAYA
Editor : SAIFUL BAHRI
Sabtu, 17 Desember 2022 05:19 WIB
Pemain Juventus, Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Italia Juventus tidak menyetujui keinginan Paul Pogba bergabung bersama Presiden Emmanuel Macron untuk menyaksikan laga Timnas Prancis melawan Argentina di final Piala Dunia 2022.

Pogba tengah menjalani penyembuhan pasca operasi lutut pada September kemarin, yang membuat Pogba absen memperkuat Les Bleus di Piala Dunia 2022.

Adsense

Baca juga : Optimisme Piala Dunia, Oase Argentina Di Tengah Bayang Inflasi 88 Persen

Meski demikian Pogba masih melakukan hubungan dengan rekan senegaranya seperti Antoine Griezmann serta Kingsley Coman dan memasang beberapa pesan dukungan di akun media sosial pribadinya.

Sebelumnya, Pogba telah memberi tahu kepada pasukan Didier Deschamps bahwa ia ingin menghadiri final melawan tim raksasa Amerika Latin, Argentina. Akan tetapi dikutip L’Equipe, kemarin, kubu Juventus tidak antusias untuk membiarkannya pergi ke Doha, Qatar mengingat Pogba sedang menjalani pemulihan cedera secara bertahap.

Baca juga : La Pulga Dikelilingi ‘Singa’

Hal sama juga dilayangkan Bayern Muenchen terhadap pemain Prancis, Lucas Hernandez. Tim Bavarian enggan memperbolehkan Hernandez terbang ke Qatar menyaksikan final lantaran ia baru menjalani operasi lutut.

Cedera Lucas Hernandez sendiri terjadi pada laga pembuka Prancis melawan Australia. Posisinya kini digantikan oleh Theo Hernandez yang memang tampil mengilap. Selain Pogba yang absen, Timnas Prancis juga kehilangan N’Golo Kante, Presnel Kimpembe, Christopher Nkunku serta Karim Benzema. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense