Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Demi Meraih Juara Piala Dunia 2022

La Pulga Dikelilingi ‘Singa’

Jumat, 16 Desember 2022 07:00 WIB
Lionel Messi. (Foto: Reuters).
Lionel Messi. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mega bintang Lionel Messi tidaklah berjuang sendiri. Rekan-rekannya di Timnas Argentina siap bertarung habis-habisan seperti ‘singa’ demi meraih tropi juara Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina akan bertemu Timnas Prancis di partai final Piala Dunia tahun ini. Final itu akan digelar Minggu (18/12) pukul 22.00 WIB.

Di laga pamungkas ini, Lionel Messi dkk berharap, Tim Tango meraih juara. Tentunya, La Pulga--julukan Lionel Messi--tidak akan berjuang sendiri untuk merebut juara itu.

Baca juga : Deschamps Siapkan Taktik Redam Messi

Paling tidak, menurut catatan Rakyat Merdeka, Messi akan dikelilingi ‘singa’ atau pemain-pemain yang rela berdarah-darah untuk mendukung Messi meraih mimpinya dan mengangkat Piala Dunia Qatar 2022.

Singa-singa lapar itu di antaranya, Rodrigro De Paul, Emiliano Martinez, Lisandro Martinez, Alexis Mac Allister, Julian Alvarez, Enzo Fernandez dan Angel Di Maria.

De Paul misalnya selalu menjaga Messi di setiap pertandingan.

Baca juga : Erick Ketemu Materazzi, Beckham & Ronaldinho

Gelandang gahar penuh tatto ini kerap disebut-sebut bodyguard Messi. Gelandang milik Atletico Madrid ini selalu melindungi La Pulga jika dikasari atau dihajar lawan. Dia akan berada di depan. “Kami bermain untuk Argentina. Kami bermain dan berjuang untuk Lionel Messi,” jelas De Paul.

Begitu juga dengan bek tengah Argentina, Lisandro Martinez. Si tukang jagal dari klub Manchester United (MU) ini mengaku, akan berperang sampai titik darah penghabisan demi membantu Lionel Messi meraih tropi juara Piala Dunia 2022.

“Kami tidak akan membiarkan dia (Messi) pergi. Kami akan berperang untuknya, “ tegas Lisandro Martinez. Ungkapan sama dilontarkan kiper Tim Tango, Emiliano Martinez.

Baca juga : Enrique Ngarep Latih Klub Lagi

Kiper Aston Villa ini secara terang-terang sangat mendukung perjuangan Messi untuk meraih juara. “Kami adalah singa yang berjuang untuknya (Lionel Messi), “ ujarnya.

Pernyataan Emiliano Martinez ini tentu ada sebabnya. Paling tidak, Messi dianggap paling dihormati dalam skuad La Albiceleste, julukan Timnas Argentina.

Emiliano Martinez mengungkapkan, suasana ruang ganti timnya saat Messi berbicara, semua orang diam mendengarkan. “Siapa pun itu. Manager. Presiden Argentina sekalipun. Siapapun yang ada di sana, mereka semua diam, “ akunya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.