BREAKING NEWS
 

Piala AFF 2022

Yang Mau Nonton Timnas Vs Thailand, Perhatikan Ini Ya...

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 28 Desember 2022 19:59 WIB
Para suporter Indonesia di GBK Senayan, Jakarta. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi kelancaran, Sekjen PSSI Yunus Nusi minta para suporter timnas Indonesia yang ingin menyakskian laga Egy Cs lawan Thailand mentaati peraturan masuk stadion. Salah satu yang harus dilakukan dengan mencetak tiket yang dibeli secara online.   

Ribuan penonton, akan memberikan dukungan penuh terhadap timnas Indonesia saat melawan Thailand dalam lanjutan babak penyisihan Grup A AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (29/12).

Baca juga : STY Pelototi Duel Thailand Vs Filipina

Dari ribuan tiket yang dijual PSSI melalui sistem online di website www.pssi.org, semuanya habis terjual.

Adsense

"Antusias dan dukungan yang sangat besar dalam mendukung timnas Indonesia di AFF Mitsubishi Electric Cup tahun ini. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para suporter," kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Baca juga : Egy Cs Disalip Thailand, Brunei Tersingkir

Namun, Yunus memberikan saran kepada para penonton untuk tetap mentaati peraturan saat menonton pertandingan dan datang lebih awal.

"Untuk mempermudah dan mempercepat proses validasi, tiket online sebaiknya di print dan dibawa ke stadion. Itu untuk di validasi Gerbang dan Zona pintu-pintu masuk," tuturnya.

Baca juga : Bantai Brunei, Iwan Bule: Penampilan Timnas Semakin Baik

Sebagai informasi tambahan, pintu gerbang stadion luar akan dibuka pukul 12.30 WIB dan pintu masuk dalam stadion akan dibuka pukul 13.30 WIB.

"Kami juga menyarankan untuk tidak menshare foto tiket di sosmed dan diperkenankan untuk berpindah tangan, agar dapat mengurangi penyalahgunaan barcode/tiket. Mari kita berikan dukungan penuh kepada para pemain agar bisa memberikan tontonan menatik serta kemenangan penting dalam pertandingan nanti. Sampai bertemu di stadion," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense