BREAKING NEWS
 

Liga Prancis

Teken Kontrak Baru, Messi Tetap Di PSG

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Kamis, 5 Januari 2023 07:00 WIB
Lionel Messi. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal untuk teken perpanjangan kontrak satu tahun dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar itu diungkapkan pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi akan habis akhir musim 2022-2023. Ini tentunya menjadi kesempatan baik bagi seluruh tim yang berniat merekrutnya dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga : Kroos Diprediksi Tetap Di Madrid

Salah satu klub yang klub yang paling berminat memboyong La Pulga, julukan Lionel Messi, adalah tim MLS yang dimiliki oleh David Beckham, Inter Miami.

Adsense

Tak hanya Inter Miami, mantan klub Messi, Barcelona, juga masih berambisi untuk membawa sang mega bintang Argentina kembali ke Camp Nou ketika musim 2022-2023 hampir berakhir.

Baca juga : Kylian Mbappe Tertekan

Karena diketahui, Lionel Messi pernah menjadi bagian penting untuk Barcelona dari 2005 hingga 2021. Kapten timnas Argentina itu berkontribusi dalam sejumlah titel yang dimenangi oleh Barcelona, termasuk 10 trofi juara Liga Spanyol, tujuh Copa del Rey, dan empat gelar Liga Champions.

Kebersamaan Lionel Messi dengan Barcelona berakhir pada 2021, setelah pihak klub gagal untuk memperpanjang kontrak sang pemain karena terkendala problem finansial. Alhasil, La Pulga pun bergabung ke Paris Saint-Germain. Lionel Messi pun tampaknya condong akan bertahan di PSG.

Baca juga : Cinta Laura, Bikin Konten Bukan Demi Cuan

Menurut laporan Marca, pemain 35 tahun itu siap memperpanjang pengabdian untuk PSG dengan tambahan kontrak satu tahun hingga 30 Juni 2024. Pakar transfer, Fabrizio Romano, juga mengungkapkan, perwakilan Messi dan pihak klub akan segera bertemu untuk membahas durasi kontrak baru, gaji, dan keperluan lainnya.

“Lionel Messi dan Paris Saint-Germain mencapai kesepakatan verbal untuk terus bersama. Akan ada pertemuan baru dengan pihak Messi untuk membahas perpanjangan kontrak, gaji, dan lainnya,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense