Dark/Light Mode

Liga Inggris

Ten Hag Pede Man United Tembus 4 Besar

Minggu, 25 Desember 2022 06:01 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto : Ist)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memastikan memperpanjang kontrak 4 pemainnya di musim ini. Dia ingin menjaga ambisi tembus 4 besar Liga Inggris di musim ini.

Empat pemain yang baru saja teken kontrak anyar adalah Marcus Rashford, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred.

Semua pemain itu memiliki kontrak yang sejatinya berakhir pada musim panas 2023. Tapi keempatnya punya klausul opsi perpanjang satu tahun dalam kontraknya.

Baca juga : La Pulga Tetap Bersama PSG

Setan Merah saat ini berada di posisi kelima, berjarak 3 poin dari posisi empat yang ditempati Tottenham. Ten Hag mengatakan bahwa banyak tim yang bersaing untuk memperebutkan posisi itu, tapi dia yakin United bisa finis di sana dan kembali ke Liga Champions musim depan.

“Saya menerima apa adanya, saya menerima tekanan itu. Tetapi juga untuk pelatih Chelsea dan Newcastle United, klub-klub yang telah banyak berinvestasi dalam skuat mereka,” kata Ten Hag 

“Tentu saja, kami harus mendapatkan hasil juga tetapi prosesnya benar. Kami membuat kemajuan dan saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk masuk empat besar..

Baca juga : Piala Liga Inggris, Tim Raksasa Masih Bertahan

Dengan kontrak baru Marcus Rashford, Luke Shaw, Diogo Dalot, dan Fred, Ten Hag yakin tujuan yang ingin dicapai bisa berjalan sesuai rencana.

“Kami senang karena skuad berjalan ke arah yang benar dan para pemain itu (memiliki) kontribusi besar ke arah itu.”

Ten Hag mengatakan bahwa dirinya ingin membangun tim untuk masa depan dan Rashford, Dalot, Shaw, Fred adalah bagian dari itu.

Baca juga : De Jong Ngarep Hijrah Ke Setan Merah

“Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka tetap dalam proses kami,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Jadi, itu sebabnya kami sampai pada keputusan itu, saya yakin itu adalah keputusan yang tepat.

“Kami ingin membangun tim untuk masa depan, jadi untuk tahun yang lebih lama, dan para pemain itu harus menjadi bagian darinya.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.