BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Mo Salah Puji Bajcetic Setinggi Langit

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Rabu, 15 Februari 2023 05:52 WIB
Stefan Bajcetic dan Mo Salah.(Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Winger Liverpool Mohamed Salah menyebut pemain terbaik di timnya saat ini masih berusia 18 tahun. Pemain itu bernama Stefan Bajcetic. Pendapat ini dilontarkan Salah usai The Reds menumbangkan Everton 2-0 pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (15/2) dini hari kemarin.

Kemenangan itu tercipta berkat sumbangsih gol dari Mohamed Salah (menit ke36) dan Cody Gakpo (49’).

Baca juga : Ochi Rosdiana, Pusing Karena Sering Nangis

Tambahan tiga poin ini membuat The Reds menempati posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 32 poin. Sedangkan Everton harus terpuruk di urutan 18 lewat torehan 18 angka. Usai pertandingan, Mohamed Salah menyampaikan betapa pentingnya kemenangan atas The Toffees.

Adsense

“Ini kemenangan besar. Kami jadi lebih bersemangat untuk berlatih dan meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya,” kata Mohamed Salah seperti dikutip dari Sky Sports, kemarin.

Baca juga : Liverpool Vs Everton, Si Merah Dihantui Hengkangnya Klopp

Selain itu, Mohamed Salah menyanjung gelandang bertahan Liverpool yang baru berusia 18 tahun, Stefan Bajcetic. Sebab, selain terus menjadi pemain inti The Reds dalam tiga partai Premier League terakhir, performanya selalu menjadi daya tarik.

Misalnya saat menghadapi Everton, dimana Bajcetic untuk pertama kalinya bermain selama 90 menit. “Dia pemain dan pribadi yang hebat. Dia selalu berusaha untuk bekerja keras,* ujarnya.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Atalanta-AS Roma Bersaing Ketat

“Saat pertama kali dia bermain untuk kamu, saya melihat dia telah menjadi pemain terbaik kami. Semoga saja dia terus berkembang,” imbuhnya. Stefan Bajcetic dipromosikan Juergen Klopp dari Liverpool U-18 ke tim senior Liverpool pada 1 Juli 2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense