BREAKING NEWS
 

Van Dijk, Pemain Terbaik Sejagat Eropa

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 30 Agustus 2019 06:26 WIB
Virgil van Dijk. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kerja keras Virgil van Dijk di Liverpool terbayar. Dia menyabet gelar Pemain Terbaik Eropa 2018/19 yang dianugerahkan UEFA dalam malam penghargaan di Monaco, Jumat (29/08) WIB bersamaan dengan pengundian grup untuk Liga Champions 2019/2020.

Van Dijk moncer bersama Liverpool di Liga Inggris dan Liga Champions musim 2018/2019. Meski tak juara, dia dianggap layak mendapat anugerah sebagai pemain terbaik sejagat Eropa.

Adsense

Baca juga : DPR Dukung Pemerintah Kendalikan Impor Sampah

Van Dijk berhasil mengalahkan dua kandidat akhir lainnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang merupakan dua sosok peraih terbanyak gelar tersebut sekaligus gelar Ballon d'or

Penghargaan itu sekaligus anugerah pemain terbaik kedua yang diraih Van Dijk pada tahun 2019 setelah ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA).

Baca juga : Dua Jaksa Capim KPK Tak Sepakat Soal OTT

Selain memenangi gelar Pemain Terbaik Eropa, Van Dijk juga meraih penghargaan Bek Terbaik Liga Champions 2018/19 sedangkan rekannya Alisson Becker mendapatkan anugerah Kiper Terbaik.

Sementara itu Gelandang Terbaik diraih gelandang Barcelona Frenkie de Jong atas penampilannya bersama Ajax musim lalu dan Penyerang Terbaik diperoleh Messi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense