Dark/Light Mode

Pasokan Air Bersih Terganggu, Palyja Minta Maaf

Minggu, 4 Agustus 2019 19:52 WIB
Logo Palyja (Foto: Istimewa)
Logo Palyja (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mati listrik di sebagian besar Pulau Jawa juga mengganggu suplai air bersih PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja). Atas masalah itu, Palyja menyampaikan permohonan maaf ke para konsumen.

Baca juga : Lapak Online Beri Berkah Pedagang Sapi

"PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, memohon maaf atas gangguan suplai air bersih sehubungan dengan pemadaman listrik di seluruh wilayah Jabodetabek," bunyi keterangan resmi Palyja, Minggu (4/8).

Baca juga : Mangkir Terus, KPK Ultimatum Komisaris Wisata Bahagia

Palyja meminta masyarakat untuk sementara waktu berhemat dalam menggunakan air. Palyja kini mengirimkan truk tangki air ke beberapa lokasi prioritas.

Baca juga : Amankan Pasokan Listrik, Ini Yang Dilakukan PLN Siantan

"Palyja mengimbau pelanggan untuk menghemat air. Palyja memprioritaskan pengiriman truk tangki air ke rumah sakit, rumah susun dan tempat ibadah," tutup Palyja. [USU]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.