BREAKING NEWS
 

La Liga

Bekuk Sevilla, Barca Kuntit Real Madrid

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 7 Oktober 2019 07:02 WIB
Lionel Messi mendapat pelukan dari rekannya usai mencetak gol ke gawang Sevilla. (Foto : twitter@FCBarcelona)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Barcelona terus merangkak di klasemen La Liga. Barca melumat Sevilla dan mulai membuntuti Real Madrid di klasemen Liga Spanyol pada laga yang digelar Senin (7/10) dini hari WIB.

Barca menang dengan skor 4-2. Luis Suarez mencetak gol spektakuler lewat tendangan salto pada menit ke-27. Gol lain dilesakkan Arturo Vidal (32'), Ousmane Dembele (35'), dan Lionel Messi (78').

Baca juga : Salah Ditekel, Kloop Marah

Barcelona kini mengemas 16 poin melompat ke posisi kedua dan hanya tertinggal dua poin dari Real Madrid. Sebelumnya, Real yang main pada Sabtu (5/10) berhasil membukukan kemenangan 4-2 kala menjamu Granada di Santiago Bernabeu.

Adsense

Empat tim yang sempat punya peluang untuk mengambil alih puncak klasemen dari Real pada pekan kedelapan menangguk hasil mengecewakan, termasuk Granada yang tersungkur di Santiago Bernabu.

Baca juga : Siap Bertarung, Inilah 10 Nama Kandidat Pimpinan MPR

Dua tim lainnya yakni Atletico Madrid dan Sociedad gagal membukukan kemenangan pada pekan kedelapan. Atletico yang main pada Minggu (6/10) malam WIB bertandang ke markas Valladolid hanya membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang tuan rumah 0-0.

Hasil itu menjadi skor kacamata ketiga tim besutan Diego Simeone dalam empat pertandingan terakhir. Sedangkan Sociedad yang menjamu Getafe di Reale Arena membuang keunggulan cepat mereka dan berakhir tanpa raihan poin setelah kalah 1-2 dari tamunya.

Baca juga : Suarez Dua Gol, Barcelona Tekuk Inter Milan

Atletico tertahan di urutan ketiga dengan raihan 15 poin, menjadi salah satu batu lompatan Barcelona, sedangkan Sociedad 13 poin tak beranjak dari peringkat kelima. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense