Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Barca Menang, Messi Cedera

Rabu, 25 September 2019 05:40 WIB
Lionel Messi mendapat perawatan. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi mendapat perawatan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan Barcelona atas Villarreal pada lanjutan La Liga makan tumbal. Bintang Lionel Messi kembali cedera dan kemungkinan absen beberapa laga lagi.

Lionel Messi membantu Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal dalam laga pekan keenam Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Rabu  (25/9) WIB.

Namun La Pulga, sebutan Messi ditarik keluar oleh manajer Ernesto Valverde untuk mencegah kondisinya yang baru pulih dari cedera kembali memburuk. 

Baca juga : Brescia Vs Juventus, Menanti Aksi Balotelli

Sebelumnya dia sempat diganjal lawan dan mengerang kesakitan. Enam menit Messi menepi untuk mendapat perawatan medis sebelum akhirnya digantikan pada babak kedua.

Messi memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Barcelona yakni dengan mengirimkan umpan untuk gol pembuka keunggulan Blaugranas saat laga baru berjalan enam menit.

Pemain Argentina itu dengan cerdiknya mengamati pergerakan Antoine Griezmann yang tak terkawal di area tiang dekat dan melepaskan sepak pojok yang berhasil disambut rekannya itu demi menjebol gawang Villarreal.

Baca juga : Real Madrid Menang, Posisi Zidane Aman

Keunggulan Barca sukses digandakan oleh Arthur Melo pada menit ke-15 lewat sebuah tembakan keras demi menghujamkan bola ke pojokan atas gawang tak terbendung kiper Sergio Asenjo.

Semenit jelang turun minum Villarreal memperkecil ketertinggalan 1-2 lewat tembakan spektakuler lain dari Santi Cazorla yang membuat kiper Marc-Andre ter Stegen mati kutu.

Hasil ini mengangkat posisi Barcelona di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Villarreal dengan delapan poin harus rela dilompati dan turun ke urutan kedelapan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.