Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Sevilla Vs Real Sociedad, Misi Ganda Rojiblancos

Minggu, 29 September 2019 08:58 WIB
Para pemain Sevilla saat latihan. (Foto : Istimewa)
Para pemain Sevilla saat latihan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sevilla akan memanfaatkan lawatan Real Sociedad ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol, Senin (30/9) dini hari nanti WIB untuk membalas dendam. Selain itu, bagi Sevilla laga ini menjadi kesempatan melengser tim tamu ke papan tengah.

Saat ini, Rojiblancos-julukan Sevilla berada di peringkat kedelapan dengan torehan angka 10, atau sama dengan raihan angka Barcelona yang kini menempati posisi ketujuh.

Baca juga : Derby Madrid Berakhir Kaca Mata, Granada Digdaya

Sementara, Sociedad yang tampil konsisten sejak awal musim, sukses berada di posisi runner up dengan 13 poin. Oleh sebab itu, Sevilla yang di laga terakhir menelan dua kali kekalahan beruntun, yakni kalah 2-3 dsri Eibar dan kalah 0-1 dari Real Madrid, wajib memetik kemenangan bila ingin memperbaiki peringkat.

“Kami juga butuh kemenangan agar kepercayaan diri pemain kembali seperti semula,” kata pelatih Sevilla, Julen Lopetegui dikuti The Marca, kemarin.

Baca juga : Sevilla Terpeleset, Real Sociedad Menang

Namun, padatnya jadwal pertandingan yang mesti dilakoni Sevilla, membuat peluang kemenangan akan sangat sulit. Apalagi tim tamu sedang dalam kondisi onfire. “Kita juga harus akui Sociedad dalam kondisi terbaik. Tapi dalam sepakbola tak ada yang mustahil. Apalagi kami akan turun dengan kekuatan penuh,” ujarnya.

Selain itu, Sociedad belum memastikan konsistensi di laga tandang dan telah mencetak hanya lima gol sejauh ini. Mengingat tim tamu belum bisa mendapatkan yang lebih baik dari musuh ini dalam salah satu dari tiga kunjungan mereka sebelumnya di sini, kemenangan lebih besar kemungkinannya untuk mendukung Sevilla pada pertandingan ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.