Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Messi Cedera, Barca Merana

Minggu, 29 September 2019 15:21 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi belum diketahui kapan akan kembali berlaga. Pemain asal Argentina itu belum sembuh dari cedera paha kala melawan Villarreal tengah pekan kemarin.

Kepastian Messi absen berlaga disampaikan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Dikatakan, pemain berjuluk La Pulga itu mengalami masalah pada paha kirinya. Entah sampai kapan dia akan absen bermain.

Baca juga : Derby Madrid Berakhir Kaca Mata, Granada Digdaya

“Saya harap dia akan segera kembali. Pada prinsipnya, cederanya tidak serius. Itu cuma ketegangan otot kecil,” kata Valverde dikutip Sport.

Alhasil, sang pelatih dipastikan menggunakan strategi tanpa Messi. “Kami harus menunggu hari ini dan pekan depan bagaimana semuanya berjalan,” pungkasnya.

Baca juga : Sevilla Terpeleset, Real Sociedad Menang

Messi sedang mengalami cedera kaki kirinya. Dia hanya bermain setengah babak saat Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1 di Camp Nou, Rabu (25/9) lalu.

Itu, adalah cedera kedua yang dialaminya pada musim ini. Eks pemain Barcelona, Rivaldo, meminta fans tak usah khawatir dengan kondisi Messi. Dia percaya, pemain yang baru diganjar gelar pemain terbaik FIFA itu masih bisa bersaing di level teratas.

Baca juga : Lagi, AC Milan Keok

“Saya tidak melihat ini sebagai tanda penurunan Messi, karena dia akan kembali dan punya beberapa tahun lagi di level tertinggi,” tulis Rivaldo dalam kolomnya di Betfair dikutip Express. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.