BREAKING NEWS
 

Perkuat Skuad Garuda

Dua Pemain Madura United Dipanggil Timnas Indonesia

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Senin, 11 November 2019 20:55 WIB
Pemain Madura United Greg Nwokolo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pemain andalan Madura United FC kembali dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior, guna menjalani pertandingan resmi melawan Timnas Malaysia, pada putaran kedua penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Kedua pemain yang dipanggil Timnas Garuda Senior tersebut, yakni Greg Nwokolo (winger) dan Mohammad Ridho Djazulie (keeper). Keduanya merupakan sosok pemain andalan di dua posisi berbeda dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Adsense

Baca juga : Anies Bilang Terima Kasih

Greg dan Mohammad Rido dipanggil untuk memperkuat Timnas Garuda menggantikan posisi Alberto Goncalves dan Andik Vermansyah, yang sebelumnya menjadi bagian dari timnas pada putaran pertama babak penyisihan.

Untuk kali ini, dua pemain kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia Senior, pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 melawan Timnas Malaysia, yakni Greg Nwokolo dan M Ridho Djazulie,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, Senin (11/11).

Baca juga : Tarung Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Siapkan 23 Pemain

Pemanggilan keduanya berdasar surat PSSI Nomor 4861/AGB/1545/XI-2019 tertanggal 7 November 2019 lalu. Keduanya bergabung dan menjalani latihan dan laga resmi bersama timnas selama 10 hari kedepan. Terhitung sejak Minggu-Rabu (10-20 Oktober 2019). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense