BREAKING NEWS
 

Antisipasi Corona, Persija Hentikan Kompetisi Sepak Bola Selama Seminggu

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Minggu, 15 Maret 2020 15:24 WIB
Foto: Persija Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta mengambil kebijakan terkait dihentikan sementara kompetisi sepak bola Indonesia. Manajemen Macan Kemayoran meliburkan segala agenda tim selama sepekan ke depan.

Manajer tim Bambang Pamungkas menyatakan, langkah ini untuk merespon himbauan dari pemerintah dan federasi guna menghindari penyebaran virus corona yang semakin meresahkan.

Adsense

Baca juga : Menpora Apresiasi Langkah PSSI dan LIB Hentikan Sementara Kompetisi

“Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu kedepan. Saat ini seluruh anggota tim dihimbau untuk beristirahat di rumah, dan tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu,” ujar sosok yang akrab disapa Bepe ini.

Bepe menambahkan, setelah tim kembali memulai segala aktifitas seluruh pemain dan official akan mengikuti sejumlah tes virus korona. Selain itu Persija juga akan memberlakukan latihan tertutup.

Baca juga : Negatif Corona, Kepala PPATK Meninggal Karena Komplikasi

“Kami akan melakukan sejumlah tes kepada seluruh anggota tim, saat kembali memulai segala aktivitas. Persija juga akan memberlakukan latihan tertutup dimulai saat im kembali berlatih minggu depan,” tambahnya.

“Persija Jakarta berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona. Bersama Indonesia bisa,” tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense