BREAKING NEWS
 

Juara MotoGP Virtual, Lorenzo : Aku Datang, Aku Lihat Dan Aku Menang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 1 Juni 2020 05:20 WIB
Jorge Lorenzo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jorge Lorenzo memang punya mental juara. Baru sekali nongol di ajang seri balap virtual MotoGP, dia langsung juara.

Bersama tim Monster Energy Yamaha, Lorenzo menjuarai seri balap virtual MotoGP di sirkuit Silverstone, Minggu (31/5). Dia menjadi yang tercepat di babak kualifikasi, menyingkirkan pebalap tim Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami dari tim LRC Honda.

Baca juga : Halal Bihalal Virtual Kementan, SYL Minta Pegawai Tancap Gas Kawal Pangan

"Seperti yang dikatakan Kaisar Romawi, 'vini, vidi, vici,' aku datang, aku melihat dan aku menang," kata Lorenzo usai juara.

Adsense

"Tapi sebenarnya hari ini Fabio lebih cepat dari aku, aku sedikit mengalami overheat di ban belakang," kata dia.

Baca juga : Pamer Foto Masa Kecil, Retno Jawab Tantangan Erick

Empat seri balap virtual sebelumnya cukup kompetitif dengan menghadirkan tiga juara yang berbeda; Alex Marquez dua kali juara, sedangkan Maverick Vinales dan Francesco Bagnaia masing-masing satu gelar.

Ini adalah balapan hiburan bagi para penggemar MotoGP di tengah masa pandemi Covid-19. Hingga kini belum ada kejelasan soal kelangsungan MotoGP.

Baca juga : Juara GP Virtual, Leclerc Rayakan Kemenangan Dengan Masak Pasta

Tapi besar kemungkinan musim 2020 tidak digelar. Pasalnya, dua seri yakni di Inggris dan Australia yang dilaksanakan Agustus dan Oktober batal digelar. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense