Dark/Light Mode

Juara di MotoGP Virtual, Marquez Siap Perangi Covid-19

Senin, 30 Maret 2020 06:07 WIB
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap tim Repsol Honda Alex Marquez tetap menghibur penggemarnya di ajang MotoGP. Bukan di trek sungguhan. Tapi di dunia virtual. Menang, dia mengajak semua orang perangi Covid-19.

Bertajuk #StayAtHomeGP itu, Marc Marquez tampil dengan motor RC213V dan juara. Posisi kedua dimenangkan oleh adiknya, Alex Marquez.

Baca juga : Ini Usul Ketua Komisi IX dalam Penanganan Covid-19

Alex memperlihatkan kepiawaiannya mengendalikan motor dengan stick PlayStation mengalahkan Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales yang melengkapi podium hari itu.

"Fantastis, hasil yang memuaskan. Ajang yang sangat menyenangkan dengan para pebalap lainnya dan aku sangat senang memenangi balapan pertamaku," kata Alex di laman resmi tim.

Baca juga : Satu WNI di Inggris Meninggal Karena Covid-19

"Aku menemukan setting yang baik dengan RC213V di mana memungkinkan aku membalap seperti yang aku ingini dan aku sadar jika aku memilki lintasan yang sedikit berbeda yang aku butuhkan," jelas Marquez.

"Sekarang kami ingin membalap dan bertarung kembali ke trek. Tapi yang harus kita menangi pertama adalah pertarungan dengan virus corona. Jaga diri kalian," kata Marc. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.