BREAKING NEWS
 

Mantap, Naomi Osaka Tembus Semifinal US Open

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 9 September 2020 09:41 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Jepang, Naomi Osaka makin mendekati gelar US Open setelah melangkah ke babak semifnal pada laga yang digelar, Rabu (9/9) pagi.

Naomi ke semifinal usai membukukan kemenangan pertamanya atas petenis tuan rumah Shelby Rogers di perempatfinal US Open dengan skor 6-3, 6-4.

Adsense

Baca juga : Tanpa Djoker, Medvedev Diunggulkan Juara di US Open

Kemenangan ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya petenis Jepang itu menundukkan lawannya dalam empat pertemuan. Tiga pertemuan sebelumnya di Lexington 2013, Osprey 2015, Charleston 2017, Osaka dikalahkan petenis peringkat 93 versi WTA itu.

" Saya sempat grogi di awal. Karena selalu kalah. Dia memang petenis petenis tangguh. Pukulannya kuat. Saya sedikit cemburu. Tapi saya senang hari ini meraih kemenangan," kata Naomi.

Baca juga : Tiga Kelok Lagi, Naomi Osaka Juara US Open 2020

Naomi Osaka kini berada dalam jalur untuk merebut gelar kedua di ajang Grand Slam yang berlangsung di Flushing Meadows, New York, setelah sebelumnya menjuarai edisi 2018.

Selanjutnya Osaka akan menghadapi kembali menghadapi petenis tuan rumah Jennifer Brady di babak empat besar, yang mengalahkan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva dengan dua set langsung di perempat final. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense