BREAKING NEWS
 

PSBB Jakarta, LIB Gelar Medical Workshop 2020 Secara Virtual

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 14 September 2020 21:34 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita. (Foto: PT LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegiatan medical workshop akan digelar di Jakarta pada Senin (14/9). Kegiatan ini rencananya dihelat selama dua hari. Namun, karena adanya keputusan pemberlakuan Pelaksanaan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta yang dilaksanakan mulai 14 September 2020, maka kegiatan dipindah ke Yogyakarta.

Agenda Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 tersebut dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada tim dan penyelenggara pertandingan tentang protokoler kesehatan yang harus dipatuhi dan diterapkan dalam kompetisi nanti.

Baca juga : Universitas Pancasila Gelar PKKMB 2020 Secara Virtual

Akan tetapi, beberapa kendala muncul menjelang diselenggarakan kegiatan yang pembicaranya sebagian besar para praktisi dan ahli kesehatan tersebut. Kendala itu, ada pada lokasi penyelenggaraan.

Padahal sebelumnya persiapan untuk memindahkan kegiatan di Yogyakarta pun, sudah dilakukan pada akhir pekan lalu. Namun, kendala yang hampir sama juga mencuat lagi. Yakni alasan teknis. Di antaranya sebagian besar pemateri/narasumber berada di Jakarta dan tidak memungkinkan untuk berangkat ke Yogyakarta.

Baca juga : Sambut Positif PSBB Jakarta, IHSG Menghijau

Hal lain, sebagian peserta juga kesulitan untuk berangkat ke Yogyakarta dan saran dari para peserta agar Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 digelar secara virtual.

Adsense

Pada Minggu malam (13/9), lewat surat bernomor 354/LIB-KOM//IX/2020 yang sudah disebarkan kepada semua peserta, PT LIB membuat putusan cepat. Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 dinyatakan bergeser tanggal pelaksanaannya dan berubah format.

Baca juga : PSBB Jakarta, BI Pastikan Jadwal Operasional dan Layanan Tetap Jalan

Agenda Medical Workshop Extraordinary Competition 2020 tidak lagi dilakukan secara tata muka atau pertemuan langsung. Melainkan dengan webinar workshop atau virtual. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Rabu, 16 September 2020 mulai pukul 09.30 WIB sampai selesai.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense