Dark/Light Mode

The Jayakarta Hotel Cisarua Gelar Lomba Secara Virtual

Selasa, 18 Agustus 2020 08:59 WIB
The Jayakarta Hotel Cisarua Gelar Lomba Secara Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, The Jayakarta Hotel Cisarua  kembali mengadakan lomba mewarnai untuk anak yang diadakan secara virtual dan dapat diikuti dari kamar hotel masing-masing (16/8) lalu.

General Manager The Jayakarta Hotel Cisarua Dedi Nuryadi mengatakan bahwa mengingat kondisi kenormalan baru di tengah pandemi Covid-19, perlombaan tahun ini menjadi berbeda dari biasanya.

Baca juga : Rayakan HUT RI, KBRI Paris Gelar Lomba Cipta Pantun

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tetap menyenangkan bagi para tamu dalam merayakan Hari Kemerdekaan dengan tetap memperhatikan physical distancing,”tuturnya.

“Lomba virtual ini tidak hanya diadakan di unit Jayakarta Hotels & Resorts di Cisarua, namun juga di unit-unit lainnya, seperti Jakarta, Bandung, Anyer, Bali, Lombok, Yogya, dan Flores,”terangnya.

Baca juga : KPK Gelar Upacara dan Lomba 17-an Secara Virtual

The Jayakarta Hotel Cisarua yang berada di bawah manajemen Jayakarta Hotels & Resorts telah mengimplementasikan Safe Jayakarta sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mendukung program pemerintah mewujudkan Indonesia Sehat.

Selain itu, lanjut Dedi, keistimewaan lainnya bagi para tamu yg menginap di The Jayakarta Hotel Cisarua selama periode 10 s/d 23 Agustus 2020 akan mendapatkan kesempatan memilih dan membawa pulang berbagai sayuran segar, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.