BREAKING NEWS
 

Rossi Positif Corona, Vinales Jadi Andalan Yamaha

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 23 Oktober 2020 12:58 WIB
Maverick Vinales. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Monster Energy Yamaha akan mengandalkan Maverick Vinales pada MotoGP seri Teruel Minggu (25/10) setelah Valentino Rossi dipastikan absen.

Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli menegaskan pihaknya tidak akan menurunkan pembalap pengganti untuk The Doctor, julukan Rossi, dan hanya akan membalap dengan Vinales.

Adsense

Baca juga : JK: Penemu Obat Corona Berjasa dalam Kemanusian

“Kami hanya akan bersaing dengan Maverick dan akan berkonsentrasi penuh pada pertarungan kejuaraan dunianya,” katanya dikutip dari Speedweek, kemarin.

Meregalli mengatakan pihaknya kini mengincar posisi tiga teratas dan tidak ingin kembali kehilangan podium seperti pekan lalu.

Baca juga : AC Milan Vs Inter, Ibra Bakal Jadi Andalan

Sementara itu, Vinales menilai lap pertama dan terakhir pada balapan pekan lalu merupakan penampilan yang cukup baik, tapi dia menyimpulkan perlu adanya peningkatan di bagian tengah balapan. "Saya akan terus melatih gaya berkendara,” katanya.

Vinales, yang saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara dengan perolehan 109 poin, mengakui musim ini merupakan musim yang berbeda dari musim sebelumnya, saat terdapat delapan pemenang balapan dari sepuluh seri yang telah digelar. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense