Dark/Light Mode

AC Milan Vs Inter, Ibra Bakal Jadi Andalan

Jumat, 16 Oktober 2020 12:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic dinyatakan sembuh dari corona. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic dinyatakan sembuh dari corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan kembali melanjutkan laga seri A setelah sempat tertunda di pentas internasional. Yang dihadapi rival abadi, Inter Milan. Zlatan Ibrahimovic sudah kembali setelah sempat positif covid.

Inter vs AC Milan berlangsung di Giuseppe Meazza pada pekan keempat Liga Italia, Sabtu (17/10) malam WIB. Di klasemen sementara AC Milan masih unggul.

Baca juga : AS: Lawan China, Taiwan Harus Jadi Landak

Saat ini Ibra Cs berada di posisi kedua klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga, kalah selisih gol dari Atalanta di tempat pertama. Inter di posisi kelima dengan tujuh poin.

Jelang pertandingan, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengakui skuad AC Milan mengharapkan Zlatan Ibrahimovic tampil pada laga melawan Inter Milan. Seiring kesembuhan dari corona. Ibra sendiri sudah latihan bersama.

Baca juga : Spanyol Vs Portugal, CR7 Bukan Ancaman

“Kami semua menginginkan Ibra berada di lapangan saat pertandingan dan itu yang terjadi,” ucap Gianluigi Donnarumma, sebagaimana diwartakan Football Italia, Jumat (16/10).

“Kami sangat senang dan dia akan memberikan bantuan yang sangat besar. Saya tahu dia sangat berapi-api untuk pertandingan ini,” sambung kiper berkebangsaan Italia tersebut.

Baca juga : PGN Alirkan Gas Ke Lima Industri Baja Di Cilegon

AC Milan sendiri mengusung tekad untuk mengakhiri rentetan buruk atas Inter Milan dalam lima pertemuan terakhir. Sepanjang lima laga itu, Il Diavolo Rosso hanya mampu bermain imbang sekali dan sisanya selalu kalah dalam empat perjumpaan terkini.

Kemenangan terakhir AC Milan atas Inter Milan terjadi pada perempatfinal Coppa Italia 2017-2018. Itu pun baru bisa diraih lewat babak tambahan. Sementara tiga poin terakhir yang dipetik AC Milan di Liga Italia atas seteru abadinya, tercatat pada 31 Januari 2016 dengan skor telak 3-0. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.