BREAKING NEWS
 

Hajar Klub Wycombe 4-1, Spurs Lolos 16 Besar Piala FA

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 26 Januari 2021 05:53 WIB
Aksi Gareth Bale mencetak gol di ajang Piala FA. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur berhasil mengembalikan keadaan dan meraih kemenangan untuk menembus babak kelima ajang Piala FA.

Spurs bertandang ke Stadion Adams Park  melawan Wycombe Wanderers pada babak keempat Piala FA 2020-2021, Selasa (25/1) dini hari WIB.

Adsense

Baca juga : Hajar Dundalk 4-2, Arsenal Sapu Bersih Liga Eropa

Spurs berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 73 persen. Namun sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menang dengan skor 4-1. Tercatat 27 kali upaya penyerangan dengan 9 kali tepat sasaran.

Tottenham kebobolan di menit ke-25 lewat Fred Onyedinma, namun Gareth Bale (45+1'), Harry Winks (86'), dan Tanguy Ndombele (87' 90+2') memastikan skuad asuhan Jose Mourinho meraih kemenangan.

Baca juga : Liga Champions : Man City-Muenchen Lolos 16 Besar, Liverpool Keok

Selanjutnya, Tottenham akan berjumpa Everton, yang juga lolos ke fase ini usai menundukkan Sheffield Wednesday 3-0. Pertandingan akan digelar pada Februari. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense