Dark/Light Mode

Copa del Rey : Barcelona-Madrid Lolos 16 Besar

Kamis, 23 Januari 2020 05:18 WIB
Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barca di ajang Copa del Rey. Dia mencetak dua gol mengantarkan Barca ke 16 besar Copa del Rey. (Foto : twitter@FcBarcelona)
Antoine Griezmann menjadi pahlawan Barca di ajang Copa del Rey. Dia mencetak dua gol mengantarkan Barca ke 16 besar Copa del Rey. (Foto : twitter@FcBarcelona)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona nyaris dipermalukan oleh tim recehan Ibiza dalam pertandingan babak 32 besar Copa Del Rey.  Sementara Real Madrid menang telak.

Laga Barcelona kontra Ibiza tersaji di Estadio Municipal de Can Misses, Kamis (23/1) dini hari tadi. Barca yang sempat kebobolan lebih dulu akhirnya menang dengan skor 2-1.

Baca juga : Skor Kaca Mata Duel Barcelona Versus El Real

Pemain Ibiza, Pep Cabale langsung menggebrak mencetak gol pada menit ke-9. Pendukung Barca dibuat cemas karena tak ada gol hingga babak pertama usai.

Baru menit ke-72, Barcelona bisa mendominasi dan mencetak gol setelah Antoine Griezmann menyamakan kedudukan. Penyerang Prancis itu kemudian menciptakan gol kedua pada menit ke-94 untuk mencegah pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Baca juga : Barcelona Vs Real Madrid, Griezmann Nggak Sabaran

Hasil ini membuat runners-up kompetisi ini tahun lalu lolos ke 16 besar Copa del Rey. Selain Barca, Real Madrid juga lolos.

El Real juga meraih tiket ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan atas pada Unionistas. Laga Unionistas vs Real Madrid digelar di Stadion Pistas del Helmantico pada Kamis (23/1) dini hari WIB imenangkan Madrid dengan skor 3-1.

Baca juga : Real Sociedad Vs Barcelona, Teror La Pulga

Tiga gol Madrid diciptakan Gareth Bale pada menit ke-18, Juan Mateo (bunuh diri 62'). dan Brahim Diaz (90+2). Adapun gol sematawayang tuan rumah diciptakan Alvaro Morillo pada menit ke-57. Madrid yang mengandalkan trisula Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Gareth Bale mampu mendominasi pertandingan sekitar 68 persen. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.