Dark/Light Mode

Rasford Jadi Tumbal MU Lolos ke Putaran Keempat Fiala FA

Kamis, 16 Januari 2020 05:22 WIB
Marcus Rashford tergeletak karena cedera di laga Piala FA saat MU menang tipis 1-0 atas Wolverhampton, Kamis (16/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Manutd)
Marcus Rashford tergeletak karena cedera di laga Piala FA saat MU menang tipis 1-0 atas Wolverhampton, Kamis (16/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Manutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United apes. Di tengah upaya meraih gelar Piala FA, klub berjuluk Setan Merah itu menerima kenyataan pahit setelah Marcus Rashfrod cedera. 

Rashford, pemain tersubur di MU ini cedera saat melakoni laga MU lawan Wolverhampton. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini memastikan lolos ke putaran keempat setelah menang tipis 1-0 pada Kamis (16/1) dini hari tadi.

Baca juga : Gasak SPAL 3-0, Milan Lolos Perempat Final Coppa Italia

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal karena Rashford menderita cedera dalam pertandingan itu dan hanya merumput 16 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Jesse Lingard.

Rashford baru masuk pada menit ke-64 menggantikan Daniel James tetapi kemudian tergeletak setelah dijegal oleh Matt Doherty dua belas menit kemudian.

Baca juga : Tasikmalaya Gempa M4.8, Getaran Terasa Sampai Cianjur dan Garut

Gol tunggal MU dilesakkan oleh Juan Mata yang mencetak gol ketiganya musim ini. Dia memperdaya kiper Wolverhampton John Rudy pada menit ke-67.

Wolverhampton sempat mencetak gol melalui Pedro Neto pada saat pertandingan baru berjalan 10 menit, tetapi VAR menganulir gol itu lantaran bola terlebih dulu mengenai tangan Raul Jimenez dari sapuan Harry Maguire.

Baca juga : Malaysia Masters : Jojo Lolos ke Putaran Kedua

Cederanya Rashford akan jadi pukulan MU yang akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingan ulang putaran ketiga lainnya, Cardiff City menang 4-3 di kandang Carlisle United di Stadion Brunton Park. Pada putaran keempat Cardiff akan menghadapi sesama tim Divisi Championship, Reading. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.