BREAKING NEWS
 

PSSI Perpanjang Proses Penyetaraan Lisensi Pelatih Sampai 10 Maret 2021

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 2 Maret 2021 18:00 WIB
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
"PSSI nantinya akan menampung pendaftaran nama dan data pelatih lisensi nasional dengan cara mengirim ke alamat email coach@pssi.org dan akan ditunggu pengumpulan dokumennya paling lambat sampai tanggal 7 Maret 2021. Dokumen yang harus disertakan sendiri di antaranya adalah CV pelatih dan sertifikat nasionalnya baik itu lisensi C, B maupun A," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca juga : Lagi, DKI Perpanjang PSBB Hingga 8 Maret

PSSI saat ini sudah mendapatkan data dari APSSI. Namun akan melakukan pendataan ulang bagi semua pelatih berlisensi nasional dengan melampirkan CV dan sertifikat nasionalnya.

Baca juga : Elektabilitas Ganjar Tinggi, PDIP Nyatakan Terbuka Peluang Jadi Capres 2024

"Hal ini nanti akan digunakan sebagai bukti data valid dari pemiliknya hingga batas waktu di atas. Di luar waktu pengumpulan terakhir yakni pada 7 Maret 2021, maka dianggap pelatih yang bersangkutan tidak lagi menginginkan penyetaraan sertifikat kepelatihannya," tambah Indra Sjafri.

Baca juga : KPK Perpanjang Penahanan Edhy Prabowo Cs

Mengenai mekanisme penyetaraan, PSSI akan menyampaikan setelah mendapatkan gambaran dari AFC. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense