BREAKING NEWS
 

Bikin Dua Rekor, La Pulga Tokcer

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 22 Maret 2021 10:23 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lionel Messi memang nggak ada matinya bikin prestasi. Dua golnya memecahkan rekor saat Barcelona membawa pulang tiga poin di markas Real Sociedad untuk lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-28 pada Senin (22/3) dini hari WIB.

Bertandang ke Reale Arena, Barcelona pesta gol ke Real Sociedad dengan skor 6-1. Kapten Barcelona, Lionel Messi berkontribusi dua gol ditambah satu assist dalam pertandingan itu.

Adsense

Baca juga : Cuekin Miami Open, Nadal Fokus Prancis Terbuka

Bek kanan, Sergino Dest juga mengukir dua gol dan dua gol Barca lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Sedangkan Sociedad cuma sanggup membalas melalui satu gol dari Ander Barrenetxea. 

Tambahan dua gol itu resmi menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak pada satu kompetisi liga di Eropa. Lionel Messi total mengemas 467 gol di Liga Spanyol sejak musim 2004-2005.

Baca juga : Barca Tersungkur, La Pulga Mau Kabur

Lionel Messi juga mencatatkan penampilan ke-768 berkostum Barcelona di semua kompetisi (663 gol dan 291 assist), menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak untuk klub. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense