Dark/Light Mode

Barca Tersungkur, La Pulga Mau Kabur

Kamis, 11 Maret 2021 09:39 WIB
La Pulga alias Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
La Pulga alias Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions di babak 16 besar memunculkan spekulasi soal Lionel Messi. Kabarnya Messi akan hengkang pada Juni mendatang.

Seperti yang diketahui, Messi sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona di musim panas lalu sebelum memutuskan untuk membatalkan niatnya. 

Baca juga : Banjir Bandang, 4 Rumah Warga Dompu Hanyut

Kini kabar itu menguat setelah Barca bermain imbang 1-1 melawan PSG pada Kamis (11/3) dini hari tadi WIB. Barca tersingkir dengan kekalahan agregat 2-5.

Kabarnya Messi alias La Pulga bakal hengkang karena Barca kini banyak pemain muda. Pemain seperti Ronald Araujo, Sergino Dest, Riqui Puig, Pedri, Francisco Trincao, Oscar Mingueza, Ilaix Moriba dan Ansu Fati telah memberikan dampak bagi klub musim ini.

Baca juga : Istri Terduga Teroris Dipulangkan Ke Sekadau Kalbar

Namun berbicara pada konferensi pers setelah pertandingan, Koeman berharap potensi yang diperlihatkan para pemain Barcelona dapat membuat Messi bertahan di Camp Nou.

"Leo telah melihat bahwa tim ini meningkat dengan perubahan yang telah kami buat," ujar Koeman yang dikutip Goal, Kamis (11/3).

Baca juga : Dolar Bangkit Lagi, Rupiah Babak Belur

"Banyak pemain muda dengan kualitas dan masa depan besar yang datang, jadi ini bukan masalah meragukan tim ini."

Sebelumnya, Joan Laporta yang terpilih kembali sebagai presiden Blaugrana bertekad mempertahankan pemenang Ballon d'Or enam kali itu di klub. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.