BREAKING NEWS
 

Positif Covid-19, Ganda Putri Indonesia Mundur Dari Orleans Masters 2021

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 24 Maret 2021 10:50 WIB
Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satu ganda putri Indonesia harus mundur dari turnamen Orleans Masters 2021, mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Pasangan Febriana/Amalia harus mundur disebabkan hasil swab test PCR Febriana pada hari Senin (22/3) menyatakan hasil positif. Sesuai regulasi yang berlaku di Perancis, pasangan ganda putri ini harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari.

Baca juga : Vaksinasi Covid-19 Tak Batalkan Puasa, MUI: Jangan Malas Berpartisipasi

Menyikapi hal ini PP PBSI sudah berkoordinasi dengan KBRI di Perancis untuk membantu penanganan Febriana/Amalia selama menjalani karantina di hotel.

"Pertama kami menyayangkan ini terjadi pada pemain kami. Lewat Manajer Tim di sana yaitu Harry Hartono, kami sudah meminta swab test PCR ulang untuk memastikan hasil tersebut," ujar Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI Broto Happy.

Adsense

Baca juga : Ketum PBSI Beberkan Kejanggalan Tim Indonesia Dipaksa Mundur Dari All England 2021

Broto menambahkan pihak PBSI menerima hasil swab test PCR yang dikeluarkan panitia setempat. "Karena itu kami sudah meminta Febriana dan Amalia untuk menjalani karantina sesuai aturan yang berlaku," ujar Broto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense