Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Takut Corona, Halep Mundur Dari Qatar Open

Kamis, 25 Februari 2021 13:12 WIB
Simona Halep. (Foto : Istimewa)
Simona Halep. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski tidak meraih gelar juara di ajang Australia Terbuka 2021, pencapain Simona Halep terbilang luar biasa. Petenis peringkat tiga dunia itu harus tersingkir di babak perempatfinal. Kini, Halep mundur dari Qatar Terbuka karena kekhawatiran virus corona.

Bagi Simona Halep, pencapaian tersebut cukup menggembirakan. Pasalnya, di musim 2021 akan ada lebih banyak turnamen yang impresif termasuk Qatar Terbuka 2021. Tapi sayang, Halep mengumumkan berita yang tidak menyenangkan jelang Qatar Terbuka musim ini yang akan digelar di Doha.

Baca juga : Vaksin Corona Rusia Akan Diproduksi Di Iran

Dia mengundurkan diri dari Qatar Terbuka musim ini. Dia tidak memberikan alasan tentang pengunduran dirinya sampai saat ini, yang hanya membuat para penggemar semakin penasaran.

“Saya telah memutuskan untuk mundur. Saya tidak sabar untuk bisa kembali ke Doha musim depan,” kutip pihak penyelenggara dari pernyataan yang Halep unggah melalui Instagram.

Baca juga : Bekap Serena, Naomi Osaka Tembus Final Australia Open

Petenis berkebangsaan Rumania itu bermain memukau di Australian Open. Ia bangkit ketika melawan Veronika Kudermetova dan membalaskan kekalahan di babak keempat Prancis Terbuka musim lalu, ketika ia berhasil menumbangkan Iga Swiatek. Sebelum akhirnya bertekuk lutut di hadapan Serena Williams dengan dua set langsung di perempatfinal.

Meski tidak memberi alasan, namun Halep mundur diduga karena pandemi corona yang masih tinggi. Halep memilih fokus untuk kesehatannya.

Baca juga : Ganjar: Tak Ada Lagi Zona Merah Di Jateng

Selain Halep, petenis peringkat sembilan dunia, Bianca Andreescu, juga mundur dari Qatar Terbuka akibat cedera pada kaki kirinya.

Di Grand Slam pertama musim ini, Andreescu tidak menikmati perjalanan yang memukau. Dia tersingkir di babak kedua oleh Hsieh Su Wei. Para penggemar tentu berharap cedera Andreescu tidak serius dan dia akan segera pulih serta kembali memperlihatkan performa terbaiknya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.