BREAKING NEWS
 

Arsenal Vs Liverpool

Tumpahan Amarah Gudang Peluru

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 3 April 2021 05:55 WIB
Ilustrasi Arsenal vs Liverpool. (Foto: Getty Images/Pool)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel panas super Big Match pekan ke-30 Premier League bakal berlangsung dini hari nanti WIB. Arsenal akan menjamu juara bertahan Liverpool di Emirates Stadium London.

Arsenal memiliki bekal buruk jelang laga sengit kontra The Reds Liverpool akhir pekan ini. Sebelum jeda internasional skuad Arsenal dikalahkan Olympiakos di Liga Europa dengan skor 0-1. Sementara di Premier League, The Gunners kembali meraih hasil buruk usai di tahan imbang West Ham dengan skor 3-3.

Baca juga : Taspen Beri Bantuan Ambulance Untuk Polri

Dalam lima pertandingan terakhirnya, anak asuh Mikel Arteta tampil tak konsisten dengan hanya meraih dua kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah. Anak asuh Jurgen Klopp dalam lima pertandingan terakhirnya tampil tak konsisten dengan hanya meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Adsense

Saat ini Arsenal menduduki peringat sembilan klasemen sementara mengantongi 42 poin dari 29 laga yang telah di jalaninya. Anak asuh Mikel Arteta meraih 12 kemenangan enam kali imbang dan 11 kali kalah.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Sudah Babak Belur

Sementara, skuad The Reds Liverpool saat ini menduduki peringkat tujuh klasemen sementara dengan meraih 46 poin dari 29 laga yang telah dijalaninya. Anak asuh Jurgen Klopp berhasil meraih 13 kemenangan tujuh kali imbang dan sembilan kali kalah.

Di pertemuan terakhir kedua tim Liverpool yang menjamu Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang sama kuat dengan skor 0-0 di Piala FA. Sementara di Premier League Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Kali ini, di putaran kedua Arsenal yang akan menjamu Liverpool jelas membidik poin penuh untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama lalu.

Baca juga : Arsenal Vs Olympiakos, Penantian Balas Dendam The Gunners

Lima pertemuan terakhir, kedua tim Arsenal masih unggul dengan tiga kali meraih kemenangan, sementara Liverpool meraih dua keme­nangan. Sedangkan dari 20 pertemuan terakhir kedua tim Liverpool masih unggul dengan delapan kali meraih kemenangan sementara Arsenal meraih 6 kemenangan, dan sisanya imbang.

“Kami bertekad bangkit usai meraih hasil kurang memuaskan sebelum jeda internasional. Rasanya itu bukan mustahil mengingat Liverpool juga sedang menurun belakangan ini,” kata Arteta. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense