Dark/Light Mode

MU Vs AC Milan 1-1

Setan Merah Gagal Pesta

Sabtu, 13 Maret 2021 07:18 WIB
Tim AC Milan. (Foto: Net)
Tim AC Milan. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United gagal memanfaatkan kandangnya untuk menaklukkan AC Milan dalam babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford kemarin pagi WIB. Kedua tim harus main imbang 1-1 (0-0).

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli angkat bicara mengenai hasil yang diraih timnya. Dia menyebut MU sebagai lawan yang pas untuk mengukur kekuatan Rossoneri.Karena itu, Pioli tetap puas dengan hasil seri yang didapatkan Milan di Manchester. Baginya, Franck Kessie dan kawan-kawan telah bermain sepenuh hati menghadapi Setan Merah.

Baca juga : Man United Vs AC Milan, Duel Rasa Liga Champions

"Tim bermain dengan kepribadian. Kami menderita di saat-saat sulit. Kami tahu mereka punya kualitas, tapi performa ini semestinya bisa meningkatkan kepercayaan diri kami,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Ketika kami bermain imbang dengan Manchester United, saya pikir mereka adalah lawan yang tepat buat kami. Kami bekerja un tuk meningkatkan diri dan berupaya menang lagi,” tambahnya.

Baca juga : Keok Lawan PSG, Lionel Messi Cs Gagal Total

AC Milan akan bertemu kembali dengan MU dalam leg kedua 16 besar pekan depan. Di laga nanti, giliran Il Diavolo Rosso (Setan Merah dalam bahasa Italia) yang bertindak sebagai tuan rumah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.