BREAKING NEWS
 

Eden Hazard, Pantang Pulang Sebelum Tampil Cemerlang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 1 Juni 2021 14:24 WIB
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Real Madrid, Eden Hazard menepis kabar kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea. Hazard bertekad unjuk prestasi di Real Madrid di musim mendatang.

Hazard dirumorkan bakal kembali memperkuat Chelsea. Itu karena dia agal menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Baca juga : Karena Hasto, PDIP Dan Demokrat Saling Serang

Sementara Chelsea di bawah asuhan Tomas Tuchel justru tampil gemilang menyusul keberhasilan meraih Liga Champions musim 2021.

Adsense

“Saya masih terikat kontrak hingga 2024. Jadi, kembali ke Inggris tahun ini bukanlah pilihan yang realistis,” tutur Eden Hazard dikutip football365. 

Baca juga : Dibandingkan Ganjar, Puan Lebih Potensial Diusung PDIP Sebagai Capres

"Semua orang tahu dua tahun terakhir bersama Real Madrid tak berjalan dengan lancar. Saya ingin terlebih dahulu membuktikan kualitas di Madrid. Saya akan melakukan segalanya demi mencapai target tersebut,” sambung Hazard.

Saat ini, Hazard sedang menjalani perawatan bersama timnas Belgia karena menderita cedera paha. Meskipun belum benar-benar fit, Hazard tetap yakin bakal bisa memperkuat timnas Belgia pada partai pemanasan sebelum Euro 2020 digelar.

Baca juga : China Panas Dingin, Kapal AS Lewat Selat Taiwan

“Saya baik-baik saja. Saya bisa berlatih dengan baik hingga dua minggu ke depan. Tentu saja saya berharap bisa cukup fit untuk bermain di pertandingan pembuka Euro 2020.”

“Bermain di pertandingan pemanasan merupakan skenario yang ideal buat saya. Saya tentu berharap semua pemain timnas Belgia bisa fit di Euro 2020. Tapi, saya memang membutuhkan laga pemanasan sebagai bagian dari persiapan pribadi,” tandas Hazard. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense