BREAKING NEWS
 

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC Tim Di Jatim

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 2 Juni 2021 18:09 WIB
Tim Bhayangkara FC. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Bhayangkara FC kembali berlatih di Kota Solo, setelah hampir dua pekan menjalani pemusatan latihan di Jawa Timur. Andik Vermansyah Cs berlatih keras di Stadion UNS, sejak Senin (31/5). 

Sebelumnya, Bhayangkara FC menjalani training center (TC) di Malang dan Sidoarjo, Jawa Timur. Langkah yang dilakukan The Guardians (julukan Bhayangkara FC) adalah untuk meningkatkan masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 yang digelar mulai Juli mendatang. 

Baca juga : Duh, Masih Banyak UU yang Bertentangan dengan Pancasila

Selain berlatih secara intens setelah kembali di kota Bengawan, Bhayangkara FC juga merancang program uji coba. Mengingat waktu tersisa menjelang Liga 1 tinggal lebih dari satu bulan ke depan. 

Adsense

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster cukup gembira melihat peningkatan dan hasil pemusatan latihan di Jawa Timur. Ia mengaku timnya masih memerlukan beberapa laga pemanasan lagi di waktu tersisa. 

Baca juga : Terbangkan Anjing Dengan Balon Helium

"Kami mempersiapkan jadwal latihan dengan intens dan beberapa laga uji coba. Melihat kondisi fisik pemain belum sepenuhnya memuaskan. Kami masih perlu tiga sampai lima pertandingan uji coba ke depan sebelum tampil di Liga," terang Paul Munster, Rabu (2/6). 

Di sisi lain, pelatih asal Irlandia Utara tersebut menilai bahwa tingkat kebugaran anak asuhnya belum mencapai 100 persen. Ia bertekad mengembalikan kondisi fisik untuk benar-benar siap tampil di Liga 1, serta mengevaluasi penampilan di ajang Piala Menpora kemarin. 

Baca juga : Unifam Salurkan Donasi Ke Tiga Panti Asuhan

"TC kemarin berjalan sesuai apa yang saya inginkan, tidak hanya mencari kondisi fisik, tapi taktikal. Semua sesuai ekspektasi kami. Dalam proses membangun memulihkan kondisi pemain seperti sedia kala dan tampil di Liga 1," ujar Paul Munster. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense