Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Anak-anak

Unifam Salurkan Donasi Ke Tiga Panti Asuhan

Sabtu, 29 Mei 2021 00:28 WIB
CEO Unifam, Steven E. Wijaya (kiri) menyerahkan donasi ke Panti Asuhan Hati Bangsa. (Foto: ist)
CEO Unifam, Steven E. Wijaya (kiri) menyerahkan donasi ke Panti Asuhan Hati Bangsa. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT United Family Food (Unifam) menggelar program Unifam Care For Society dengan mendonasikan produk ke tiga Panti Asuhan yang berlokasi di Jakarta Barat dan Cikande, Serang.

Dengan membawa tema “Unifam Berbagi Kasih”, program ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Unifam terhadap masyarakat terutama anak-anak di sekitar kantor dan pabrik Unifam.

Acara penyerahan donasi ini secara simbolis dilakukan kepada Panti Asuhan Hati Bangsa yang berlokasi di Jakarta Barat, Kamis (27/5). Acara dihadiri oleh CEO Unifam, Steven E. Wijaya, bersama beberapa perwakilan karyawan Unifam yang turut menjadi employee volunteer.

Baca juga : Sharp Bersedekah Donasikan Lemari Es dan TV Ke Panti Asuhan

Steven Wijaya mengatakan, sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan, Unifam memiliki misi untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada orang-orang dan komunitas di sekitar perusahaan. Unifam Care For Society merupakan perwujudan nyata dari misi kami tersebut. 

“Semoga donasi yang kami berikan bermanfaat menambah asupan gizi dan nutrisi bagi anak-anak disini terutama di tengah pandemi Covid-19,” bebernya.

Unifam Care For Society semakin nyata dengan partisipasi para karyawan dalam program ini. Mereka turut andil memberikan donasi berupa pakaian sehari-hari, sepatu, dan mainan anak.

Baca juga : Ditentang AS Dan Israel, Majelis Kesehatan Dunia Sahkan Resolusi Kesehatan Palestina

Tidak hanya memberikan donasi, Unifam juga memberikan edukasi lewat cerita dongeng bekerjasama dengan Majalah Bobo kepada anak-anak Panti Asuhan Hati Bangsa tentang makanan dan minuman bergizi. Diharapkan melalui dongeng anak-anak dapat lebih meningkatkan kesadaran akan produk-produk makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk konsumsi harian mereka.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Penanggung Jawab Panti Asuhan Hati Bangsa, Firidina. Dia  berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Unifam dan karyawannya. Kepedulian Unifam atas anak-anak di Panti Asuhan Hati Bangsa sangat positif. 

Terlebih lagi, kata dia, dalam acara ini terdapat edukasi mengenai asupan makanan bergizi, sehingga anak-anak pun dapat lebih memahami tentang pentingnya akan kesehatan. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan anak-anak di masa pandemi dan memberikan pembelajaran tentang nutrisi baik,” ujarnya.

Baca juga : PMI Salurkan Donasi Rp 1 Miliar Untuk Palestina

Untuk selanjutnya donasi akan diberikan kepada dua panti asuhan lainnya yaitu Pondok Yatim dan Dhuafa (Jakarta Barat), serta Sahabat Yatim Dhuafa Al-Ihsan (Cikande).

Unifam Care For Society merupakan salah satu dari tiga pilar corporate social responsibility (CSR) di Unifam. Kemudian ada Unifam Care For Environment dan Unifam Care For Wellness

Dalam Unifam Care For Environment, Unifam berkomitmen penuh untuk mengurangi dampak lingkungan diseluruh wilayah operasinya. Sedangkan Unifam Care For Wellness, Unifam menghargai tiap orang lewat budaya yang positif dengan mempromosikan keragaman dan kebebasan berpikir sehingga tercipta individu tangguh dan bahagia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.