BREAKING NEWS
 

Jelang Liga 1, Marco Motta Kembali Perkuat Macan Kemayoran

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 8 Juni 2021 19:16 WIB
Bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta (tengah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta kembali bergabung latihan dalam lanjutan persiapan tim jelang Kompetisi Liga 1 di Sawangan, Depok, pada Senin (7/6).

Motta sempat kembali ke Italia seusai membawa Macan Kemayoran menjuarai Piala Menpora 2021. Kendati baru bergabung dengan sejawatnya, Motta terlihat dapat melahap beragam materi latihan yang diberikan tim pelatih dengan baik.

Adsense

Baca juga : Dekat Dengan Masyarakat, KOPNUSPOS, Kembali Buka Lima Cabang Baru

“Ini latihan pertama saya setelah kembali ke Indonesia. Kondisi saya memang belum 100 persen, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar bisa mencapai kondisi prima jelang Liga 1,” ujar Marco Motta.

Pemain bernomor punggung 47 ini pun antusias menyambut musim baru yang bakal digelar pada Juli mendatang. Menurutnya, trofi Piala Menpora telah memberi suntikan semangat kepada dirinya dan tim untuk meraih prestasi lain.

Baca juga : Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Kembali Geber Fisik Evan Dimas Cs

“Kami sedang dalam tren baik, usai menjuarai Piala Menpora, dan ingin terus menang. Kami ingin mendapatkan trofi lain,” ujar Motta.

Kini pemain asing Persija tinggal menyisakan Rohit Chand saja yang belum bergabung. Saat ini sang pemain sedang memperkuat Timnas Nepal di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense