Dark/Light Mode

Gading Marten Kini Jadi Bos Persikota Tangerang

Jumat, 4 Juni 2021 18:42 WIB
Aktor Gading Marten. (Foto : Istimewa)
Aktor Gading Marten. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertambah lagi selebriti yang punya klub sepak bola. Setelah Raffi Ahmad, giliran aktor Gading Marten yang dikabarkan mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang.

Klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, Banten itu mengumumkan Gading Marten menjadi bagian Persikota Tangerang lewat laman Instagram.

Baca Juga : Buru Piutang BLBI Rp 110 Triliun, Mahfud MD: Tak Ada Yang Bisa Ngumpet

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," umum Persikota disertai foto dalam akun Instagram @persikotafc1994, Jumat (4/6).

"Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini."

Baca Juga : Nambah 201, Kasus Kematian Cetak Rekor Tertinggi Dalam 2 Pekan Terakhir

Pengumuman klub Liga 3 itu disambut baik oleh rekan selebritas Gading yang terlebih dulu mengakuisisi klub sepak bola, Raffi Ahmad. Dalam kolom komentar, chairman RANS Cilegon FC itu menyelamati Gading, "Congratz brooo," tulis @raffinagita1717.

Sebelumnya, diketahui Raffi Ahmad membeli klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United FC. Usai membelinya ia menggantinya dengan nama Rans Cilegon FC. Ia disebut-sebut membeli klub sepak bola itu dengan dana Rp 300 miliar.

Baca Juga : Wehelpyou Kenalkan Konsep Digital Orkestrator Pertama di Indonesia

Youtubber Atta Halilintar juga dikabarkan mengincar klub sepakbola Jawa Tengah, PSG Pati. Namun ini baru kabar, sebab Atta Halilintar datang ke markas PSG Pati. Belum lama ini juga Atta Halilintar juga sudah mengunjungi Sriwijaya FC. Hanya saja belum menemukan kesepakatan dengan klub asal Palembang itu.

Tidak hanya Atta, aktor dan presenter Rizky Billar juga tertarik mendukung dunia sepak bola Indonesia. Dari unggahan akun media sosialnya, diketahui Rizky pada Kamis 27 Mei telah bertemu dengan dengan Gubernur Sumatera Utara yang juga pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi. [IPL]